Sukses

Resmi Meluncur, Kartu Kredit Edisi Fengshui Hadir dalam 5 Seri Elemen

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyambangi kawasan Petak Enam, Glodok, Jakarta Barat Minggu (22/1) sore. Kunjungannya tersebut dalam rangka turut merayakan Tahun Baru Imlek 2574.

Festival Imlek Petak Enam dihadiri ribuan orang. Hadir tokoh-tokoh Tionghoa, Ketua Umum INTI Teddy Sugianto, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junadi, Pui Owner Pulau Intan dan tokoh lain.

Pada saat yang sama, diselenggarakan penandatanganan Prasasti oleh Eric Tohir sekaligus menandai peresmian dibuka Petak Enam Di Chandra, Taman Sari, Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut Bank Mandiri juga mengenalkan Mandiri Kartu kredit edisi Fengshui dalam 5 seri element yaitu api, kayu, logam, air dan tanah, dengan berbagai keuntungan antara lain free access airport lounge, travel accident & inconvenience insurance, special Livin'poin untuk transaksi di beberapa negara tertentu dan free membership fee selama 2 tahun.

Tak hanya itu, merayakan Imlek tahun ini, Mandiri kartu kredit juga menebar program promo berupa dining diskon hingga Rp 888rb di restoran tertentu, hampers Imlek diskon hingga Rp 88rb dan Resto Hotel Buy 1 Get 2 hingga 28 Februari 2023.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS