Sukses

Kinerja Tercapai, Pegawai BSI Gelar Sujud Syukur

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menjadi emiten bank dengan nilai emisi rights issue terbesar sepanjang 2022 yakni Rp4,99 triliun. Sepanjang 2022 BSI melampaui ekspektasi dan termasuk kesuksesan pelaksanaan right issue yang oversubscribe 1,4 kali serta pertambahan aset perseroan hingga lebih dari Rp300 triliun di akhir 2022.

Kesuksesan tersebut diungkapkan dalam bentuk sujud syukur serentak pada akhir hari kerja tahun 2022 yang diikuti jajaran Direksi dan seluruh pegawai BSI.

Lahirnya BSI juga diharapkan mampu memberikan wajah baru perbankan syariah di Indonesia yang lebih modern, universal, dan memberikan kebaikan

Cita-cita dan komitmen yang ditetapkan di awal kelahiran semakin terlihat nyata perwujudannya. BSI yang lahir dari penggabungan tiga Bank BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah. Kolaborasi ketiga bank syariah mengokohkan peran BSI sebagai bank syariah terbesar di Indonesia.

BSI akan terus berupaya untuk mengintegrasikan sejumlah layanan dan produk perbankan ke dalam inovasi digital. Kinerja BSI terus mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan. Sampai kuartal III/2022, BSI membukukan pertumbuhan pembiayaan mencapai 22,35% secara tahunan. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS