Sukses

Berburu Sepatu Olahraga di JD Sports Kemang

JD Sports, King of Trainer, resmi membuka outletnya di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta menempati area seluas 502.134 m2

Liputan6.com, Jakarta JD Sports, King of Trainer, resmi membuka outletnya di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta. Pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO PT. Lippo Malls Indonesia, Henry Riady, didampingi oleh COO PT. Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin dan Mall Director Lippo Mall Kemang, Dimas Aditya Kusuma serta CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Menempati area seluas 502.134 m2, JD Sports menghadirkan produk sport ternama seperti Nike, Adidas, The North Face, Vans, Puma, Mckenzie, Pink Soda, Puma dan merek lainnya. Dengan kehadiran JD Sports di Lippo Mall Kemang akan melengkapi tenant yang ada sebelumnya dapat menjadi pilihan masyarakat khususnya wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk mendapatkan sneakers favorit dan sport fashion yang trendy sesuai dengan gaya pilihan model dan gaya mereka. Sepanjang tahun 2022, Lippo Mall Kemang menghadirkan lebih dari 20 tenant baru dengan total luas lebih dari 2.170 sqm yang kesemuanya telah beropersi.

JD sports juga menyediakan games menarik untuk para pengunjungnya seperti Claw Machine, Ring Toss dan Basketball Arcade dan pemenang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti 100 pcs E-Toll Card, Tote Bag, JD Duffle Bag, payung, dan 12 pasang sepatu pilihan.

Dimas Aditya Kusuma, selaku Mall Director Lippo Mall Kemang, menjelaskan “JD Sports merupakan tenant yang ditunggu sekali kehadirannya di Lippo Mall kemang karena seiring dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung Lippo Mall Kemang. Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dapat menikmati kehadiran JD Sports ini.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini