Sukses

BTN Sabet Penghargaan Bank BUMN dengan Pembiayaan Properti Terbesar

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menerima penghargaan sebagai Bank BUMN dengan Pembiayaan Properti Terbesar di Indonesia pada malam Penganugerahan “Urbancity Indonesia Banking & Real Estate Awards 2022”

Acara yang mengusung tema “Pemantik Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi”, terdapat 47 industri properti dan subsektor terkait mendapatkan penghargaan Urbancity Indonesia Banking & Real Estate Awards. Keempat puluh tujuh penerima penghargaan tersebut terbagi dalam 12 kategori, mencakup Perusahaan Listed dan Nonlisted. Kemudian, kategori Kawasan Kota Mandiri, Landed Houses, Proyek Superblock, Building Material, Perusahaan Konsultan serta Kategori Lembaga Pembiayaan (Bank & Non-Bank),

Sebagai pionir di sektor pembiyaan perumahan, Bank BTN terus melakukan berbagai inovasi untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Sejak 1976 hingga Juni 2022, Bank BTN telah menyalurkan KPR untuk lebih dari 5 juta rumah di Indonesia. Bank BTN juga memimpin pasar KPR dengan pangsa sebesar 38,5% per Maret 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS