Sukses

Direktur Consumer Bank Raih The Inspiring Leader dalam PIA 2022

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar dinobatkan sebagai The Inspiring Leader of Mortgage Banking 2022 dalam Properti Indonesia Award karena kiprahnya dalam mendongrak pembiayaan rumah rakyat.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah proyek dan pelaku industri properti terbaik dari berbagai kategori, meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022, yang digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, malam (7/9) Penghargaan bergengsi ini, menetapkan 32 penerima golden trophy Properti Indonesia Award yang diklasifikasikan dalam empat kategori, property corporates, property projects, inspiring figure dari industri properti serta property supporting industries.

CEO Properti Indonesia, Andhika Fajri, mengatakan, Properti Indonesia Award yang mengusung tema "Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability" sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti untuk recovery dengan cepat dan kembali melesat pascapandemi Covid-19.

Dewan juri Properti Indonesia Award 2022 terdiri dari senior editor dan pengamat industri properti yang diketuai oleh CEO PT Leads Property Services Indonesia dan Hendra Hartono, yang berkecimpung di dunia properti lebih dari 26 tahun. Setelah melalui berbagai proses, dewan juri akhirnya merumuskan empat kategori dan menetapkan 32 penerima golden trophy Properti Indonesia Award 2022

Penerima penghargaan PIA 2022, telah melalui proses penyeleksian yang panjang. Kandidat berasal dari pusat data Properti Indonesia dan sejumlah kuesioner yang dikirim ke para pelaku industri properti sejak 1 Januari- – 31 Juli 2022.

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar dinobatkan sebagai The Inspiring Leader of Mortgage Banking 2022 karena kiprahnya dalam mendongrak pembiayaan rumah rakyat. Selain itu dalam ajang PIA 2022 Bank BTN juga meraih penghargaan Top Mortgage Lender untuk KPR Subsidi BTN dan The Favourite Mortgage for Millennials Market untuk KPR Non Subsidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini