Sukses

SOTF Bidik Wisatawan Domestik dan Mancanegara

 

Liputan6.com, Jakarta Maskapai Nasional Garuda Indonesia resmi menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 15 - 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international dengan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15 persen.

Promo ini disertai dengan berbagai penawaran cash back dan manfaat lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh maskapai Garuda untuk periode perjalanan hingga 28 Februari 2023.

Penyelenggaraan SOTF merupakan bentuk komitmen Garuda sebagai flag carrier tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terjangkau.

Pada kesempatan tersebut , Garuda juga menjalin sinergi dengan berbagai partner salah satunya BMW Group Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa melalui penandatangan nota kesepahaman untuk re-launching Platinum Lounge GASO Senayan City bagi para pemilik kendaraan BMW serta simbolis penyerahan kunci BMW 7 Series untuk layanan The Prestige Service. 

Gelaran SOTF, Garuda juga berkolaborasi dengan berbagai partner lainnya dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa salah satunya  dengan United Bike yang memberikan penawaran harga khusus pembelian sepeda pada saat SOTF serta bagi 3 Top Spender selama SOTF berlangsung untuk nantinya berpeluang mendapatkan sepeda United Bike.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS