Sukses

Kebangkitan Industri Franchise dalam IFRA Hybrid Business Expo

Melalui tagline “Saatnya Jadi Pengusaha”, pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo mengajak seluruh kalangan, baik masyarakat, baik dari mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan bahkan siapapun yang ingin membuka peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM untuk bergabung.

Liputan6.com, Jakarta Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) kembali menyelenggarakan “The 20th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) in conjunction with Indonesia License Expo (ILE) 2022” secara hybrid yang merupakan pameran Franchise dan Lisensi terbesar di Indonesia. Pameran akan diselenggarakan pada 5–7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) dan dapat diakses melalui pada 5–31 Agustus 2022 melalui virtual platform, www.ifra-virtualexpo.com

Menjawab kebutuhan para Pelaku Usaha akan jasa logistik yang berkualitas, MPX GO hadir sebagai solusi efisiensi biaya logistik bagi UMKM maupun Bisnis Corporate pada pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo. Didirikan pada 10 April 2020, MPX GO merupakan bagian dari MPX Gorup. Sejarah mencatat MPX Group sebagai salah satu pelaku industri logistik Indonesia, mampu bertahan sejak tahun 2008 hingga kini.

Mengusung Tagline slogan MPX GO “#Ongkir termurah dengan service terbaik”, MPX GO hadir sebagai jawaban atas kendala logistik di Indonesia berkenaan dengan tingginya biaya pengiriman, pengiriman lambat, pemesanan jasa logistik secara manual dan status pengiriman yang seringkali tidak real-time.

Pameran yang mengusung tema “Revive the License & Franchise Industry in Asia's Biggest Market with the New Business Strategy!”, pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo berkomitmen untuk menjadi sarana, fasilitas, dan wadah bagi industri franchise dan lisensi Indonesia.

Melalui tagline “Saatnya Jadi Pengusaha”, pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo mengajak seluruh masyarakat, baik dari mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga yang ingin membuka peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM untuk bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini