Sukses

Kampanye Tagar WeGotYou Hadirkan Layanan Transportasi untuk Mendukung Produktivitas Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Sebagai andalan mobilitas pelanggan, Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Aktivitas masyarakat berangsur kembali normal sejalan dengan penanganan pandemi COVID-19 yang diikuti yang pelonggaran pembatasan. Hal ini juga tercermin dari peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek dari dan ke sejumlah lokasi pada 2022 dibandingkan dengan 2021. Peningkatan ini terjadi di area perkantoran (meningkat 48%), pusat perbelanjaan (meningkat 61%), dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara (meningkat 77%).

Survey Global oleh Coxautoinc juga menunjukkan 55% Gen Z dan 45% Millenial menganggap bahwa mobilitas itu penting, tapi tidak harus dengan memiliki kendaraan pribadi. Hal ini menunjukkan bahwa sektor transportasi semakin kuat sebagai sektor jasa. Di mana kemampuan untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan seiring berjalannya waktu dan situasi, menjadi hal yang penting.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS