Sukses

Festival Bisnis KoinWorks NEO Inspire Libatkan Lebih dari 140 UKM

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak lebih dari 140 UKM dari industri Food & Beverage, Lifestyle, Beauty, dan Home Living berpartisipasi dalam KoinWorks Neo Inspire. Resmi diluncurkan pada 12 April 2022 sebagai inovasi terbaru KoinWorks, KoinWorks NEO merangkum layanan keuangan terintegrasi yang mengambil "One Click to Grow Your Business". Target pengguna Koinworks NEO adalah Usaha Kecil Menengah (UKM), freelancer, influencer atau pembuat konten, dan perusahaan startup yang ingin meningkatkan skala bisnisnya secara efisien dan efektif.

Peluncuran KoinWorks NEO dan final dari kompetisi story pitch KoinWorks NEO Inspire yang sudah dimulai dari April 2022 dengan total peserta lebih dari 9.000 dan dipilih 60 finalis dari enam kategori bertujuan untuk menginspirasi para pelaku usaha agar dapat mengembangkan bisnisnya bersama KoinWorks NEO. Seluruh peserta yang mempresentasikan usahanya di festival ini telah menjalani serangkaian kompetisi hingga babak bootcamp.

“KoinWorks NEO Inspire menunjukkan komitmen kuat kami untuk mendukung pemilik usaha kecil dalam mengembangkan bisnis mereka. Sangat penting bagi KoinWorks bahwa inovasi kami memudahkan pengguna kami untuk melakukan transaksi sehari-hari,” ungkap Grace Hong, Chief Marketing Officer KoinWorks.

“Kompetisi KoinWorks NEO Inspire sangat membantu saya sebagai pemilik bisnis yang baru memulai. Saya dapat menerapkan banyak pelajaran dan informasi baru yang saya pelajari selama bootcamp ke model bisnis saya dan bahkan berhasil memenangkan persaingan. Menjadi pemenang KoinWorks NEO Inspire memberi saya rasa bangga dan motivasi lebih untuk menjalankan bisnis saya,” ungkap Roro Widi Astuti, pemenang kategori Womenpreneur.