Sukses

Kisah Inspiratif Atta Halilintar, Sukses Jadi Pengusaha di Usia Muda

Kisah inspiratif Atta Halilintar sebagai pengusaha muda.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, YouTuber terkenal Tanah Air yang kini kehidupan pribadinya sangat menarik untuk diikuti. Termasuk momen kedekatan Atta dengan kedua orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Asmid Halilintar.

Atta Halilintar kerap tampil kompak saat bersama orang tuanya. Kesuksesan Atta Halilintar boleh dibilang tidak terlepas dari keluarganya yang dikenal dengan nama Gen Halilintar, hingga menjadi pengusaha muda sukses seperti sekarang.

Ya, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memang sudah memiliki banyak bisnis di usia muda. Beberapa di antaranya adalah clothing line dengan nama Atta Halilintar Habit atau AHHA, madu dengan merek Rahasia Orang Hebat (ROH), dan merek makanan Ashiaaap.

Kisah inspiratif Atta Halilintar tersebut diangkat oleh saluran Si Kutu Buku yang hadir di platform streaming Vidio. Lantas, seperti apa sih kanal tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kanal Si Kutu Buku

Si Kutu Buku adalah kanal edukasi yang rutin mengulas buku dalam bahasa Indonesia dengan format animasi. Selain mengulas dan merangkum buku, kanal ini juga menyuguhkan video motivasi dan kisah inspiratif dari orang-orang hebat seluruh dunia.

Mulai dari kisah pemilik Krisna (toko oleh-oleh yang sangat sukses di Bali), hingga cerita tentang pendiri toyota, Sakichi Toyoda yang merupakan anak seorang tukang kayu. Semua kisah inspiratif tersebut bisa Anda saksikan di kanal Si Kutu Buku yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.