Sukses

Review Flower Of Evil: Moon Chae Won Tutupi Identitas Suami Psikopat, Tonton Gratis di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penyuka drama Korea bergenre misteri sekaligus romantis, nampaknya Flower Of Evil sayang jika dilewatkan.

Tayang perdana di tvN, Flower Of Evil bercerita kehidupan sepasang suami istri yang harmonis, yaitu Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Mempunyai alur yang menarik, drama ini banyak memiliki banyak ketegangan pada episodenya. [Flower Of Evil (4360233 "") menyuguhkan hubungan sepasang insan yang bahagia namun menyelipkan kisah cinta yang ironis.

Hee Sung merupakan seorang psikopat yang menyimpan misteri terkait pembunuhan berantai yang terjadi di Yeojun. Sedangkan Ji Won seorang detektif di kepolisian Seoul.

2 dari 3 halaman

Review Flower Of Evil

Sebagai drama Korea bergenre misteri dan juga romantis, serial ini terbilang sukses menguras emosi penontonnya. Pada awal episode, Flower of Evil cukup membosankan untuk Anda yang terbilang tidak suka dengan hal yang terlalu dramatisir.

Pasalnya episode dibuka dengan hubungan yang tidak baik antara mertua dan menantu. Tak hanya itu, sebagai drama dengan genre misteri, terlalu cepat untuk Flower Of Evil menunjukan karakter Joon Gi sebagai pembunuh berdarah dingin.

Walaupun terbilang seperti sinetron pada pembukaannya, drama ini berhasil menjadi perbincangan warganet di media sosial karena episode berikutnya. Pasalnya setelah melihat keluarga yang bahagia kita akan ditunjukan dengan kasus pembunuhan di pertengahan ceritanya.

Tak disangka ternya pelakunya adalah Hee Sung, penonton dibuat gemas karena khawatir Ji Won mengetahui masa lalu sang suami. Alih alih membocorkan kepada kepolisian bahwa suaminya merupakan seorang psikopat dan pembunuh, Cha Ji Won justru merahasiakan kenyataan tersebut dan memilih untuk tetap bersama suaminya.

Sosok malaikat Cha Ji Won mengajarkan kita untuk selalu melakukan komunikasi dan diskusi kepada orang yang kita cintai. Berdasarkan jalan cerita yang sulit untuk ditebak serta akting para aktris dan aktor, patut rasanya Flower Of Evil menjadi drama yang wajib ditonton untuk menemani akhir pekan Anda.

3 dari 3 halaman

Streaming Flower Of Evil

Setelah melihat ulasannya, Anda tentunya makin penasaran dengan drama Flower Of Evil. Daripada penasaran, langsung saja nonton Flower Of Evil  gratis di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Puji Tri Lestari