Sukses

Alasan Nonton Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV di Vidio

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan sinetron Buku Harian Seorang Istri sejak 12 Januari 2021. Sinetron ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat kenaamaan di Indonesia seperti Hana Saraswati, Zoe Jackson, Cinta Brian, Rangga Azof, dan masih banyak lagi.

Alur ceritanya yang mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson dan harus melalui pilunya proses pernikahan karena paksaan orang tua. Nana dipaksa menikah dengan pria bernma Dewa Buwana yang diperankan oleh Cinta Brian. Hal itu semata-mata Nana turuti untuk menuruti permintaan dari ayahnya.

Kisah Nana dan Dewa membuat penonton Buku Harian Seorang Istri di rumah semakin penasaran dengan kehidupan keduanya setelah menikah. Pernikahan yang dilandasi raas saling cinta saja tak luput dari badai masalah, apalagi pernikahan Nana dan Dewa yang sama sekali tidak ada rasa.

Perasaan Stress dan penuh paksaan dari berbagai pihak membuat permasalahan semakin pelik. Nana dan Dewa terkadang tak bisa berpikir dengan hati serta pikiran yang lapang untuk menerima semuanya. Berikut beberapa alasan Anda wajib nonton sinetron Buku Harian Seorang Istri.

2 dari 4 halaman

Kerumitan Ceritanya Justru Bikin Ketagihan Nonton

Ternyata selama Dewa menikah dengan Nana, ia masih belum bisa melupakan kekasih aslinya yang sangat ia cintai. Dewa sudah menjalin hubungan dengan gadis tersebut jauh sebelum berurusan dengan Nana.

Kekasihnya yang bernama Alya dan dibintangi oleh aktris cantik Hana Saraswati. Hubungan percintaan mereka harus pasang surut karena badai permasalahan yang tak kunjung usai.

Apalagi Dewa yang harus terpaksa menikahi Nana karena berhutang budi kepada Wawan ayah Nana. Dewa harus menuruti itu semua agar ia tak jadi dipenjara sebab ia pernah menabrak Wawan hingga cidera cukup parah.

3 dari 4 halaman

Penjiwaan Karakter yang Dalam

Hana Saraswati yang memerankan tokoh Alya berhasil membuat penonton geram dengan aktingnya di dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Peran antagonisnya diperankan sangat apik dan menjiwai oleh Hana hingga banyak yang ikut emosi dengan karakter Alya.

Penonton sudah tidak asing lagi dengan Alya yang selalu muncul di setiap konflik permasalahan. Kesinisan dan nada bicaranya dengan lawan mainnya membuat suasana alur cerita pertikaian makin panas.

4 dari 4 halaman

Paras Cantik dan Tampan Para Pemainnya

Penonton di rumah selain senang dengan alur cerita yang disuguhkan oleh sineron Buku Harian Seorang Istri, juga terpesona dengan paras para pemainnya. Seperti Zoe Jackson dengan tampilannya yang selalu cantik ditambah dengan karakternya yang lemah lembut membuat banyak penonton jatuh hati padanya.

Bagi kaum wanita pastinya juga terpikat dengan ketampanan Rangga Azof yang memerankan tokoh Fajar. Rangga tetap digandrungi penonton setia Buku Harian Seorang Istri yang selalu menantikan aktingnya setiap hari.

Penasaran dengan kelanjutan cerita di episode terbaru Buku Harian Seorang Istri? Yuk, nonton sinetron hari ini dengan streaming kanal SCTV di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi