Sukses

Ulasan Singkat Drakor High Class: Drama Misteri yang Dibintangi Cha Yeo Jeong

Ulasan singkat drama Korea High Class.

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda para pecinta drama Korea bergenre misteri, sudahkah menonton High Class? Sedang tayang di saluran tvN, drama ini dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

High Class mengambil latar di sekolah internasional yang terletak di Pulau Jeju. Sekolah mewah tersebut hanya diisi dengan murid murid yang berasal dari kalangan atas.

Memiliki durasi kurang lebih satu jam pada setiap episodenya, drama High Class berfokus pada kehidupan para wanita yang ambisius. Di mana mereka menyekolahkan anaknya di sekolah Internasional yang mewah.

Seperti drama pendahulunya, yaitu Sky Castle, drama Korea High Class juga mengangkat cerita yang sangat dekat dengan masyarakat, yaitu pola pengasuhan orangtua terhadap anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review

High Class menunjukan bahwa pentingnya memilih lingkungan yang tepat untuk anak agar mereka dapat bertumbuh dengan sehat dan bertanggung jawab. Tidak hanya menyoroti pola asuh anak, drama ini juga diselimuti oleh misteri.

Berdasarkan pada alur cerita yang ditampilkan, drama ini juga menceritakan pertemanan yang terlihat baik di luar namun belum tentu dengan dalamnya. Hal tersebut terlihat pada perkumpulan para orangtua sosialita yang terlihat akur.

Namun di balik itu mereka saling berlomba-lomba untuk menjadikan anak mereka yang terbaik diantara yang lain. Seiring berjalannya waktu, ketidak akuran para ibu kaum elit ini terbongkar.

Mulai dari Song Yeo Uol yang difitnah membunuh suaminya. Alih alih membantu, mereka justru semakin memojokan Yeo Uol.

3 dari 3 halaman

Streaming Drama High Class di Vidio

Menyajikan misteri kematian, tentu saja drama ini juga memiliki beberapa konflik yang patut untuk Anda tonton. Seperti dugaan perselingkuhan dan juga penipuan.

Penasaran dengan pengungkapan misteri pada drama High Class ini? Langsung saja nonton High Class sub indo di platform streaming Vidio. Nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.