Sukses

Properti SOHO Pancoran Beri Promo DP hingga Subsidi PPN 50 Persen

Liputan6.com, Jakarta Konsep hunian sekaligus kantor atau small office home office (SOHO) makin diminati masyarakat, salah satunya adalah SOHO Pancoran South Jakarta di Jakarta.

Properti ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 2,7 miliar. Konsumen bisa memilih beragam metode pembayaran yang sudah disediakan.

Saat ini Soho pancoran memiliki program spectacular triple bonus, yaitu subsidi PPN 50 persen, DP 0 persen, dan free utilites 24 bulan serta diskon Rp 750 juta untuk 10 unit pertama. Program ini berlaku selama periode 1 maret - 31 agustus 2021.

SOHO Pancoran South Jakarta juga menawarkan cicilan dengan uang muka (down payment) mulai dari 0 persen. Biaya cicilan per bulan mulai dari Rp 20 jutaan selama 36 kali.

Selain itu, penghuni juga bisa memiliki SOHO Pancoran South Jakarta dengan mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) ke bank.

Hunian SOHO dapat dimiliki dengan cicilan biaya beli tiap bulan. Artinya, penghuni tidak akan merugi karena cicilan yang dibayarkan setiap bulan bukan biaya sewa. Nantinya, setiap pembeli akan mendapatkan sertifikat kepemilikan strata title.

Properti yang berada di Central Business Disctric (CBD) dini merupakan bangunan dengan konsep SOHO di Jakarta Selatan.

SOHO Pancoran South Jakarta diklaim cocok untuk masyarakat dinamis yang ingin tinggal dan bekerja di lokasi sama. 

"Saat ini produk yang kami tawarkan adalah dengan konsep 'What You See is What You Get'. Semua unit di sini sudah jadi dan bisa langsung ditempati. Dan kami juga memiliki beberapa varian unit yang dapat dipilih oleh konsumen," kata GM Sales & Marketing SOHO Pancoran Herlina Tamblin.

SOHO Pancoran South Jakarta akan menambah efektivitas dan produktivitas penghuni dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari. Penghuni tidak perlu khawatir untuk menjalankan aktivitas bekerja di kantor dan aktivitas di rumah secara bersamaan.

"Setiap unit kami terdiri atas dua lantai. Untuk lantai pertama bisa digunakan sebagai kantor, dan lantai kedua untuk hunian," kata Herlina.

SOHO Pancoran South Jakarta juga memberikan pelayanan kepada penghuni dengan fasilitas premium. Konsumen dapat bekerja selama 24 jam nonstop tanpa dikenai overtime-charge dan biaya maintenance fee yang terjangkau.

 

2 dari 2 halaman

Terjual 90 Persen

Saat ini, SOHO Pancoran sudah terjual sekitar 90 persen dari total 346 unit yang ada. Penghuni yang menempati unit mayoritas merupakan end-user atau pengguna sendiri.

Korporasi yang menempati SOHO Pancoran South Jakarta juga sangat beragam dengan bisnis yang bergerak di bidang informasi dan teknologi (IT), arsitektur, desain interior, firma hukum, industri jasa keuangan, konsultan pajak, asuransi, startup, hingga manajer investasi.

"SOHO Pancoran South Jakarta juga sangat cocok untuk pekerjaan dengan tingkat fleksibilitas waktu yang sangat tinggi," kata Herlina.

Di masa pandemi COVID-19 ini, bisa dipastikan bahwa properti dengan konsep SOHO sangat diminati. Bukan hanya mendukung produktivitas, SOHO juga menjamin keamanan dan kenyamanan untuk bekerja dan tinggal di satu tempat tanpa harus banyak berpindah.

"Karena ini satu unit yang multifungsi, ada perkantoran dan huniannya juga, maka kami memberikan fasiltas hunian untuk semua," kata Herlina.

Herlina menyebut antusiasme konsumen juga sangat tinggi terhadap SOHO Pancoran South Jakarta. Hal ini terlihat dari penjualan pada tahun 2020 dengan kondisi pandemi yang mampu melebihi target.

 

 

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa