Sukses

Ada Hunian dan Pusat Belanja dengan Pemandangan Tepi Laut di Balikpapan

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land membangun proyek masterpiece pertama SOHO at Borneo Bay City yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ini sekaligus disebut merupakan ruko modern tepi laut pertama di kota tersebut.

Dengan kombinasi lengkap antara akses yang mudah, fasilitas lengkap dan infrastruktur yang tertata disebut menjadikan tempat ini sebagai tempat yang dikelilingi kawasan berkembang dan terintegrasi.

Kawasan ini juga memberikan pesona Laut Selat Makassar dilingkupi area terbuka hijau yang membuat siapapun yang ada disini akan selalu merasa nyaman.

"Pasca Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, melakukan segala sesuatu dari rumah menjadi hal yang dibutuhkan, maka masyarakat tentu berlomba-lomba melengkapi huniannya dengan berbagai fasilitas agar aktifitas Anda dan keluarga tetap nyaman," jelas Head of Public Relation RIzqi saputra.

SOHO at Borneo Bay City dinilai bisa menjadi banyak peluang bagi para pelaku bisnis. Baik bisnis di bidang lifestyle, hospitality, hingga bisnis pendukung industri perminyakan dan pertambangan.

"Lokasi Ibu Kota Baru tepat di tengah kota Balikpapan dan Samarinda, oleh karenanya peluang perluasan jangkauan bisnis anda pun akan semakin besar," lanjut dia.

SOHO at Borneo Bay City semakin dikenal sebagai ruko modern tepi laut dan bentuk gaya hidup untuk menjelaskan tempat di mana anda bekerja, tinggal, dan membuat peluang usaha bisnis seperti resto, caffe, dan lain-lain. Bangunan Vertikal 3 lantai ini dapat dimaksimalkan menjadi 4 lantai.

 

 

Desain fasad pada ruko yang sudah menggunakan kaca membuat ruko modern ini semakin terlihat mewah ditambah dengan adanya void pada ruangan.

Pada dasarnya void pada ruangan dirancang bukan hanya sebagai pemanis dan memberikan nilai estetis saja, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan penghuni dengan menggunakan void ruangan sebagai elemen bangunan diantaranya, memberikan sirkulasi udara yang lebih baik, memberikan efek visual lebih luas dan lapang, memberikan suasana yang dinamis dan tidak monoton, serta masih banyak lagi manfaat lainnya.

Pembagian ruang juga sangat jelas karena SOHO at Borneo Bay City merupakan bangunan yang membuat anda semakin mudah memberikan gambaran yang lebih luas tentang fungsi ruang yang dapat Anda rancang sesuai selera.

Exclusive view dari Laut Selat Makassar dan kota Balikpapan adalah pemandangan yang tidak semua orang bisa miliki. 

"SOHO at Borneo Bay City berada kawasan Sudirman Central Bussines District (SCBD) dengan hunian bertaraf internasional yang terintegrasi dengan Balikpapan Trade Centre, Plaza Balikpapan, dan Podomoro Bay Mall.“Everything You Need, All Right Here,” dia menandaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.