Sukses

Pembicara Inspiratif 4 Benua Siap Berbagi di Seminar dan Masterclass Citra Pariwara 2020

Rangkaian acara Citra Pariwara 2020 akan digelar tanpa tatap muka langsung.

Liputan6.com, Jakarta Citra Pariwara 2020 kembali digelar meski dilakukan secara daring akibat pandemi Covid-19. Demi tetap melanjutkan tradisinya, ajang ini akan menghadirkan deretan pembicara-pembicara inspiratif di sesi Seminar dan Masterclass.

Tampil dari berbagai belahan dunia mulai dari Creative Director internasional, para Content Creator kelas dunia, hingga Doktor Psikologi Sosial siap berbagi ilmu di dalamnya.

Di antaranya adalah Glenn Smith (London), Thasorn Boonyanate (Bangkok), Pinot W Ichwandardi (New York) dan Mahatma Putra (Melbourne). Rangkaian acara Citra Pariwara 2020 akan digelar tanpa tatap muka langsung. Ini termasuk Seminar & Masterclass, yang masing-masing dilaksanakan pada 10 dan 11 Desember 2020 mendatang.

Glenn Smith Creative Director Southpaw London dan Executive Creative Director Wunderman Thompson Thailand Thasorn Boonyanate hadir mewakili dunia kreatif dari industri advertising.

Pinot W. Ichwandardi yang dikenal sebagai kreator video animasi berbagai teknik, dan saat ini bekerja di Vaynermedia New York sebagai Senior Content Creator, hadir sebagai representasi Content Creator kelas dunia.

Selain itu juga hadir duo content creator Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez dari SkinnyIndonesian24. Pinot akan berbagi ilmu dengan presentasinya berjudul “Creativity Prevails” sementara Jovial & Andovi dengan “Bounce Back With Creativity”Mahatma Putra, Film Director sekaligus Co-Founder Anatman Pictures, yang karya dokumentasinya “Diam & Dengarkan” menuai pujian masyarakat, akan berbagi tentang “Art of Docuseries”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembicara Lain

Juga hadir Levina Purnamadewi, Founder and The Soul of Menjadi Manusia. Perempuan yang akrab dipanggil Vinny ini akan membawakan presentasi bertajuk “Make Peace With Uncertainty”

Selain itu ada Dr. Muhammad Faisal, Founder dan Executive Director of Youth Laboratory Indonesia yang dikenal dengan risetnya tentang generasi XYZ, dan akan membagi ilmu psikologi sosialnya yang berjudul “Major Cultural Shift: Pop Culture Post Covid”.

Meski dilakukan secara daring tapi jumlah peserta akan dibatasi, terutama untuk Masterclass yang bentuknya seperti workshop dan hanya untuk 50 orang per pembicara.

Maka dari itu, segera daftarkan diri agar tidak kehabisan tempat untuk menimba ilmu di kedua rangkaian acara ini!

Informasi lebih lanjut, silakan buka citrapariwara.org atau menghubungi P3I DKI Jaya melalui Whatsapp 081289700068 atau email p3i.dkijaya@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.