Sukses

Pico Laser Series, Solusi Kilat dan Nyata Atasi Kulit Kusam hingga Penuaan Dini

Pico Laser Series menawarkan teknologi dengan kecepatan lebih powerful sehingga hasilnya lebih nyata dan optimal.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan kulit dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti genetik, kebiasaan sehai-hari, dan lingkungan. Salah satu cara terbaik menjaga kesehatan kulit adalah dengan langkah pencegahan.

Mengutip laman WebMD, menjaga kulit tetap sehat sangatlah mudah, yakni cukup menjaganya dari paparan langsung sinar matahari.

Namun, bagaimana bila di antara permasalahan kulit sudah hadir seperti pori-pori besar, penuaan dini, bintik hitam (freckles dan melasma), dan kusam?

Untuk mengatasi masalah penuaan dini pada kulit, ada berbagai pilihan treatment seperti penggunaan krim retinoid, vitamin C, dan alpha hydroxy acid. Atau Anda juga bisa mencoba peeling kimia, dermabrasi, dan penggunaan alat ultrasound energi, serta laser.

Khusus untuk treatment kulit menggunakan teknologi laser, Anda bisa mencoba Pico Laser Series yang dihadirkan di Ekle's Clinic.

Pico Laser Series menawarkan teknologi dengan kecepatan lebih powerful sehingga hasilnya lebih nyata dan optimal. Ekle's Clinic menyebut, masa waktu penyembuhan menggunakan Pico Laser juga relatif lebih cepat.

Ada 5 series dari Pico Laser Series yang bisa dicoba di Ekle’s Clinic, diantaranya adalah Ekle’s Pico Laser Nano Glow, Ekle’s Pico Laser Rejuvenation, Ekle’s Pico Laser Pigment Removal, Ekle’s Pico Laser Tattoo Removal, Ekle’s Pico Laser Lip Rejuvenation.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegunaan dan Manfaat Pico Laser Series

Berikut di bawah ini penjelasan mengenai kegunaan dan manfaat dari Pico Laser Series dengan teknologi terakhir dan tercanggih.

⦁ Ekle’s Pico Laser Nano Glow

Manfaat dari Pico Laser Nano Glow ini ialah untuk meremajakan sekaligus mengatasi kulit yang kusam sehingga cerah, halus dan menjadi glowing seketika.

⦁ Ekle’s Pico Laser Rejuvenation

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Rejuvenation ini ialah untuk meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori mengatasi tanda tanda penuaan sehingga kulit lebih halus dan tampak lebih muda.

⦁ Ekle’s Pico Laser Pigment Removal

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Pigment Removal ini ialah untuk mengatasi berbagai jenis problem pigmentasi, seperti: melasma, freckles dan sebagainya.

⦁ Ekle’s Pico Laser Tattoo Removal

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Tattoo Removal ini ialah dengan teknologi tercanggih untuk menghilangkan tato pada kulit.

⦁ Ekle’s Pico Laser Lip Rejuvenation

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Lip Rejuvenation ini ialah untuk meremajakan dan mengurangi kehitaman akibat rokok atau bahan kimia lainnya sehingga lebih cerah alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini