Sukses

Sering Tahan Perasaan, Ini 5 Zodiak yang Susah Ungkapkan Cinta

Dilihat dari segi astrologi, ternyata terdapat beberapa zodiak yang kerap merahasiakan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Urusan cinta yang sebenarnya sederhana seringkali menjadi rumit dan berbelit-belit. Apalagi jika Anda merasa cinta pada seseorang tapi tak kunjung mengungkapkannya.

Banyak alasan mengapa seseorang merasa kesulitan untuk menyatakan cinta termasuk takut cintanya ditolak. Bukan rahasia lagi, cinta memang membutuhkan keterbukaan agar semua urusan di dalamnya berjalan lancar.

Dilihat dari segi astrologi, ternyata terdapat beberapa zodiak yang kerap merahasiakan perasaannya. Berikut enam zodiak yang enggan menyatakan cinta seperti dilansir dari boldsky.com, Selasa (3/12/2019):

1. Gemini

Anda merupakan sosok yang cukup pemilih dalam urusan cinta. Artinya, Anda tak akan benar-benar menyatakan sayang hingga Anda benar-benar yakin akan perasaan Anda.

Lebih dari itu, Anda merupakan sosok yang senang bergaul dan tak mau sahabat menjadi tak begitu diprioritaskan lantaran Anda memiliki kekasih. Itulah mengapa Anda tak pernah menyatakan cinta sampai benar-benar yakin.

2. Virgo

Virgo merupakan sosok yang perfeksionis. Anda tak akan melakukan sesuatu sampai semuanya dipersiapkan dengan matang. Anda cenderung tak akan menyatakan cinta sampai Anda merasa yakin sepenuh hati untuk berkomitmen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Lain

3. Scorpio

Anda bukan sosok yang menerima perubahan dengan mudah. Anda harus meyakinkan diri sendiri dan tidak begitu saja menyerah pada perasaan cinta yang mulai Anda rasakan.

Anda cenderung butuh waktu sebelum menyatakan cinta.

4. Capricorn

Sebagai sosok yang ambisius, Anda sangat fokus pada tujuah hidup Anda. Anda juga sosok yang mengagumi orang lain berdasarkan penampilan, sikap dan cara kerjanya.

Sayangnya, Anda bukan tipikal orang yang serius dan enggan menyatakan cinta duluan.

5. Aquarius

Anda senang menjadi orang yang mandiri. Anda khawatir berhubungan dengan seseorang dapat mengekang kebebasan Anda. Dengan begitu, Anda lebih memilih berada di zona nyaman dalam kesendirian.

Tak heran, jarang sekali Aquarius mau menyatakan cinta. Kecuali orang yang dicintai dapat memberikan kebebasan yang dia inginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.