Sukses

[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya

Diduga korban terpeleset saat sedang mandi.

Seorang pekerja bangunan sebuah proyek pembangunan rumah mewah di kompleks Perumahan Laguna, Surabaya, Jawa Timur Senin siang ditemukan tewas tanpa busana di dalam penampungan air. Diduga korban terpeleset saat sedang mandi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa, (21/1/2014), penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam tempat penampungan air sempat membuat heboh para pekerja. Sebab korban yang merupakan salah satu pekerja di proyek tersebut ditemukan tanpa busana.

Menurut sejumlah saksi mata, sebelum ditemukan tewas di lokasi ditemukannya korban tewas, sempat terdengar bunyi keras dari dalam lubang. Diduga korban terpeleset saat sedang mandi dan tak bisa keluar dari dalam lubang hingga kehabisan udara.

Guna kepentingan penyidikan, setelah ditemukan, jenazah tersebut langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Dokter Sutomo, Surabaya untuk diotopsi. (Luq/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.