Sukses

Mie Belitung untuk Jokowi dan Megawati dari Ahok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diundang Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk mengunjungi kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Entah apa yang dibahas, namun kedua pemimpin ibukota itu mengaku diundang untuk makan siang bersama. Malahan, Ahok mengaku membawa ibu dan tantenya untuk memasak mie Belitung spesial untuk Megawati dan Jokowi.

"Bu Mega katanya sudah lama nggak makan mie Belitung. Ya, sudah saya yang ke sini aja. Saya bawa ibu dan tante. Kita masak mie Belitung di sini," kata Ahok di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2013).

Ahok juga mengungkap, Jokowi belum pernah makan mi Belitung. Karenanya, ia sengaja mengajak ibu dan tantenya untuk membuatkan makanan spesial itu untuk kemudian dihidangkan kepada Jokowi, Megawati dan para tamu undangan lainnya.

"Pak Jokowi juga belum pernah makan (Mi Belitung)," tutur Ahok. (Riz/Yus)

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Megawati
Loading