Sukses

Bebas dari Polda, Anak Buah Hercules Tersandung Kasus Lain

Tim Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat sudah memeriksa Kili-Kili untuk kasus yang lain, yakni pemerasan.

Setelah menjalani masa tahanan di Kepolisian Mapolda Metro Jaya, kaki tangan Hercules yang bernama Ferdinad Kili-Kili kembali digelandang pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan di Polisi Resort Jakarta Barat.

Kepala Sub Bagian Humas Polisi Resort Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, pihak Polres Jakarta Barat sudah menjemput kembali anak buah Hercules dari Mapolda Metro Jaya. Hal ini dilakukan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus pemerasan.

"Tadi siang tim Reserse Kriminal sudah melakukan pemeriksaan terhadap Kili-Kili. Pemeriksaan ini untuk kasus yang lain, yakni pemerasan," jelas Herru kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Lebih lanjut Herru menjelaskan, untuk sementara hasil pemeriksaan belum terkumpul karena ada kegiatan lain, seperti pengembangan kasus penyekapan di Tamansari. "Sampai sekarang data belum saya terima. Karena hari ini ada pengembangan kasus lain, seperti di Tamansari."

"Mungkin besok sudah bisa diberikan data lengkapnya," pungkas Herru. (Dji/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.