Sukses

`Tangan Kanan` Hercules Diciduk Polisi

Anak buah Hercules, Edi Turangga ditangkap polisi karena terlibat kasus pemerasan di Perumahan Taman Kebun Jeruk Indah, Jakarta Barat.

Polisi kembali membekuk anak buah Hercules Rozario Marshall. Setelah 50 orang dibekuk sebelumnya, kini pria yang diduga orang kepercayaan alias 'tangan kanan' Hercules dibekuk.

Adalah Edi Turangga dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013). Edi ditangkap karena diduga terlibat kasus pemerasan di Perumahan Taman Kebun Jeruk Indah, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Penangkapan Edi menyusul pengembangan kasus pemerasan yang melibatkan Hercules yang kini menjadi terpidana dan masih meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya.

"Edi ditangkap karena merupakan hasil pengembangan kasus pemerasan yang melibatkan Hercules," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Fadil Imran ketika dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Ia menambahkan Edi juga diduga terlibat beberapa kasus pemerasan yang melibatkan Hercules di sejumlah lokasi. Pihaknya juga sudah memiliki cukup bukti untuk menangkap Edi. "Kami sudah melakukan penyelidikan selama 3 bulan sebelum menangkap pelaku," tambah M. Fadil.

Menurut Fadil, Edi terlibat kasus pemerasan sejak 2006 silam. Saat ini Polres Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Tersangka Edi sudah terlibat kasus pemerasan sejak tahun 2006 lalu," tutup M. Fadil. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini