Sukses

VIDEO: Gerebek Bandar Narkoba di Sumut, Polisi Tangkap 12 Pelaku

Polisi menggrebek rumah bandar narkoba di Labuhan Batu, Sumatera Utara. 12 Pelaku ditangkap dan sejumlah barang bukti diamankan.

Polisi menggrebek rumah bandar narkoba di Labuhan Batu, Sumatera Utara. Sebanyak 12 pelaku ditangkap dan sejumlah barang bukti diamankan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, penggerebekan yang dilakukan belasan anggota tim khusus anti narkoba polisi daerah Sumatera Utara ini disaksikan puluhan orang di depan rumah milik Herlina Ritonga, Senin (6/5/2013). Rumah yang digrebek ini diduga menjadi lokasi bandar narkoba beroperasi. Sebab polisi tak hanya meringkus pemilik rumah, Herlina, yang merupakan bandar besar, juga belasan orang yang diduga menjadi anak buahnya turut ditangkap.

Dengan tangan terborgol, mereka digiring naik ke mobil polisi yang sudah disiapkan. Selain itu, sejumlah wanita juga ikut digelendang ke kantor polisi. Saat digiring keluar rumah, beberapa warga yang menonton sempat meneriaki.

Bersama para tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 100 gram shabu beserta alat isap, puluhan butir pil ekstasi dan jutaan rupiah uang kontan.

Selain itu, ikut disita 1 unit senjata api yang diduga milik Herlina, satu mobil sedan, satu  truk dan 6 sepeda motor. Para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolda Sumatera utara.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini