Sukses

PKS: Ayu Azhari Tak Ada Hubungan Dengan Partai

Artis Ayu Azhari memenuhi panggilan KPK pada Rabu 1 Mei kemarin. Pemilik nama asli Khadijah Azhari itu turut terseret dalam kasus tindak pidana pencucian uang dan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dengan tersangka Ahmad Fathonah.

Kasus tersebut juga menyeret mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, PKS membantah adanya keterkaitan partai dengan Ayu Azhari.

"PKS tidak pernah berhubungan dengan Ayu Azhari," ujar Juru Bicara DPP PKS Mardani Ali Sera kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Selain itu, Mardani menegaskan, nama Ayu Azhari tidak ada dalam daftar artis yang bakal menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PKS.

Terkait dengan Ahmad Fathonah, Mardani menegaskan, tersangka kasus korupsi itu bukanlah kader PKS. "Kelakuan Ahmad Fathonah tidak ada kaitan dengan PKS," imbuh Mardani.

Kemudian, ia menjelaskan bahwa dalam persidangan Ayu Azhari pun telah menyatakan tidak ada kaitan dengan PKS. "Kami juga heran dengan berita ini," tegas anggota Komisi I DPR RI itu.

"Lihat substansinya, tidak satupun caleg PKS dari artis. Partai lain yang dekat dengan artis," imbuh Mardani. (Mut)

    Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

    Tutup Video