Sukses

VIDEO: Bayi Baru Lahir Ditemukan Meninggal di Bak Sampah Kwitang

Bayi tersebut ditemukan di dalam bak sampah dengan kondisi mengenaskan. Diduga kuat bayi malang tersebut dibuang orangtuanya.

Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga di kawasan Jalan Prapatan 1, Kwitang, Jakarta Pusat. Bayi tersebut ditemukan di dalam bak sampah dengan kondisi mengenaskan. Diduga kuat bayi malang tersebut dibuang orangtuanya.

Mayat bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung yang sedang mengais sampah. Diduga bayi tersebut dibunuh oleh orang tuanya yang tidak menghendaki kelahirannya.

Menurut keterangan Ketua RW setempat, pihaknya akan mendata setiap warga sekitar untuk mencari orang tua sang bayi, mengingat banyaknya tempat kost di sekitar penemuan jazad bayi tersebut.

Guna keperluan penyidikan, jasad bayi yang masih terdapat ari-ari ini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.