Sukses

Tarik Suara Milenial, GMI Kolaborasi Bareng Anak Ganjar Pranowo

Evan meambahkan, kerja sama dengan Alam Ganjar akan semakin diintensifkan. Mengingat suara milenial dan generasi Z cukup signifikan di 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Zinedine Alam Ganjar putra dari Ganjar Pranowo menyambangi kantor Ganjar Muda Indonesia (GMI) di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat. 

Alam Ganjar melakukan pertemuan dengan Ketua Umum GMI Evan Lanell Wea. Dalam pertemuan tersebut, Alam Ganjar bersama Evan Lanell Wea membahas program kerja GMI untuk menjaring suara milenial yang sangat besar.

"Ada berbagai kegiatan yang akan dikolaborasikan bersama mulai dari kompetisi e-sports, turnamen basket, diskusi, dan juga bakti sosial," ungkap Evan ditemui dalam acara GMI E-sports Mobile Legends Bang Bang di Gamer's Paradise, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). 

Evan meambahkan, kerja sama dengan Alam Ganjar akan semakin diintensifkan. Mengingat suara milenial dan generasi Z cukup signifikan di 2024 mendatang. 

"Ke depan kami harapkan sinergi lebih kuat lagi, program-program kami satukan dengan tumpuan bagaimana kami bisa menghadirkan program yang simpatik, dan tentu saja bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya. 

Evan memastikan GMI akan terus bergerak terjun langsung ke seluruh wilayah Indonesia dan juga luar negeri, untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan juga prestasi yang sudah ditorehkan Ganjar selama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendidikan Politik bagi Kaum Muda

Putra dari Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar memastikan kerja sama dengan GMI untuk mewujudkan pendidikan politik bagi anak muda. 

"Kami berdua ingin menghapus stigma bahwa anak muda tidak peduli dengan politik. Kami juga ingin anak muda terlibat dalam upaya membangun bangsa ke depan," ucapnya. 

Untuk diketahui, GMI berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.