Sukses

Ganjar Pranowo Ditemani Ketua DPD PDIP Jabar, Lari Pagi di Cirebon Bersama Warga

Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono melakukan kegiatan olahraga pagi bersama warga Kota Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono melakukan kegiatan olahraga pagi bersama warga Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Baru 4,3 kilo (kilometer),” ujar Ganjar ketika ditanya mengenai jarak tempuh sejak awal mulai berlari, di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Ganjar terlihat berlari dengan mengenakan kaos putih bertuliskan “Indonesia Sehat Dengan Olahraga” dengan tinta merah.

Ketika berlari, Ganjar disapa oleh masyarakat sekitar yang berpapasan dengan dirinya. Ganjar pun membalas dengan pesan agar para warga berhati-hati di jalan.

“Iya, hati-hati yaaa..,” ujar Ganjar sembari melambaikan tangan.

Gubernur Jawa Tengah itu tiba di Kawasan Taman Pedati Gede sekitar pukul 06.30 WIB, kemudian mampir ke Warung Nasi Jamblang Pelabuhan Hj. Sumarni untuk menikmati nasi jamblang dengan ikan jambal dan segelas teh tawar.

“Nasi jamblang pelabuhan, pakai ikan jambal. (Minumnya) teh tawar nggak usah manis,” ucap Ganjar. Dikutip dari Antara.

Ganjar menikmati santapannya bersama warga diiringi senandung lagu bertajuk, “Ojo Dibandingke”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiri Konsolidasi Pemenangan di DPC PDIP Cirebon

Usai berolahraga, sekitar pukul 09.00 WIB, Ganjar bakal melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri konsolidasi pemenangan DPC PDIP Cirebon di Stadion Utama Bima.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang dijadwalkan akan hadir dalam acara konsolidasi tersebut, dikonfirmasi berhalangan hadir usai kabar duka mengenai ayah mertua Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi yang meninggal dunia pada Jumat (2/6) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.