Sukses

Bantu Renovasi Lapangan Warga Toba, Cara Relawan Ganjar Hadir untuk Masyarakat

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) terus menggecarkan aksinya untuk membantu masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) terus menggecarkan aksinya untuk membantu masyarakat luas.

Terbaru, Orang Muda Ganjar merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige, Toba, Sumatera Utara, Selasa (30/5/2023).

Koordinator Wilayah Sumut Yosua Kristopel Panjaitan mengatakan renovasi tersebut dilaksanakan lantaran mereka melihat ada beberapa titik lapangan tersebut mengalami kerusakan.

"Kami melihat ada sejumlah titik yang harus diperbaiki agar masyarakat sekitar bisa melakukan aktivitas olahraga dengan nyaman," ungkap Yosua dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Dia menambahkan dalam memperbaiki lapangan itu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu dibantu oleh masyarakat setempat dengan perlengkapan yang sudah disiapkan.

Adapun perlengkapan mulai dari pasir, semen hingga cat.

Menurut dia, pembenahan lapangan tersebut merupakan bagian dari komitmen OMG dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat.

Yosua menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan basket.

Dia berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Toba, terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bakset serta menjalin kebersamaan di antara mereka.

Selain memperbaiki lapangan, sukarelawan OMG juga memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar

Dalam kegiatan tersebut, tidak lupa Yosua memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten Toba.

Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024.

"Kami melakukan mensosialiasikan bapak Ganjar kepada Masyarakat diluar venue. Banyak masyarakat setempat mendukung Pak Ganjar," ungkap Yosua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo