Sukses

Berawal dari Hobby Ekstrem, Selebgram Wanita Ini Raup Omzet Ratusan Juta

Berkat kegemarannya tersebut, ia memiliki pengikut hingga 500.000 orang. Bahkan, ia pun bisa memiliki koneksi dengan berbagai artis ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Rismia R (25) wanita asal Rumpin, Kabupaten Bogor berhasil mendapatkan omzet ratusan juta di usianya yang masih terbilang cukup muda. Berawal dari kegemarannya dengan olahraga ekstrim, wanita yang akrab disapa Lady itu mendapatkan banyak pengikut di media sosial Instagram dengan akun @ladyhdr_.

Bahkan, wanita yang saat ini tinggal di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan tersebut sempat menjadi pebalap drag motor hingga balap mobil ISSOM yang diakuinya sebagai kegemaran yang ia tekuni.

"Aku orangnya kan penasaran, ya awalnya akupun memberanikan diri dan tidak yakin dengan mental nanti di jalur bakalan gimananya, tapi setelah aku terjun langsung ternyata sangat seru, berkesan dan membuat aku candu," ujar Lady di Tangerang, Jumat (19/5/2023).

Lady mengatakan, hobby-nya dengan olahraga ekstrem merupakan salah satu bentuk motivasi untuk dirinya bahwa menjadi wanita bukan berarti memiliki keterbatasan dalam melakukan sesuatu. Terlebih jika telah memiliki suami dan anak.

"Saya memiliki dua anak, tapi tidak membatasi saya untuk melakukan hobby saya, saat ini saya sedang mencoba motor trail yang biasanya wanita jarang minat," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, berkat kegemarannya tersebut, ia memiliki pengikut hingga 500.000 orang. Bahkan, ia pun bisa memiliki koneksi dengan berbagai artis ternama.

"Saya juga ingin ini menjadi gambaran sebagai motivasi untuk para wanita di Indonesia bahwa bentuk olahraga apapun bisa diminati semua kaum, bisa mencoba olahraga yg terbilang menguji mental ini dan memberikan dorongan untuk kamu hawa, untuk saya ini seperti self healing," tuturnya.

Bukan hanya melakoni dunia olahraga ekstrem, nyatanya wanita yang pernah bermain film dan memproduseri film 'Amanah Cinta' yang tayang di Genflix juga gemar terhadap perawatan diri. Hal tersebut pun membuat dirinya membuka bisnis klinik kecantikan dengan nama Laasya Derma Clinic yang berlokasi di Jalan Haji Mawi, Parung, Kabupaten Bogor hingga bisa mencapai omzet ratusan juta rupiah dalam satu bulan.

"Meski senang dengan olahraga ekstrem, menjaga kecantikan wanita juga harus dilakukan untuk kepuasan diri sendiri, makanya saya terinspirasi untuk buka klinik ini," ungkapnya.

Klinik tersebut menawarkan beragam pilihan perawatan, di antaranya Infus Whitening, Facial, Acne Injection, Peeling, Dermapen, RF Slimming, Paco Removal Tatto, Botox, Filler hingga Collagen Stimulator.

"Para pelanggan yang datang langsung ditangani oleh dokter kecantikan profesional dan perawat yang expert di bidangnya," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki Usaha

Meski telah memiliki usaha yang terbilang sukses, Lady masih tetap menggeluti hobby-nya dengan olahraga ekstrim. Saat ini, ia tengah menggeluti olahraga mendaki gunung dan bermain jet ski.

Bahkan, pada akhir tahun 2022 lalu, ia berhasil mendaki gunung Rinjani, salah satu gunung dengan puncak tertinggi di Indonesia.

"Tahun ini, mau coba naik Gunung Raung di Jawa Timur, biasanya banyak yang bilang terkenal dengan jalurnya yang berbahaya dan terbilang ekstrim," jelasnya.

Ia berharap, banyak wanita yang terinspirasi dari dirinya bahwa menggeluti apa yang disenangi bukan berarti tak bisa mendapatkan penghasilan. Pasalnya, dari hobby akan datang berbagai kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis sesuai keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini