Sukses

Petugas PPSU Jadi Korban Tabrak Lari Saat Menyapu Jalanan, Begini Kronologinya

Seorang wanita Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) inisial O (50) Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) inisial O (50) Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi mobil. Diduga pengemudi mobil hendak kabur saat akan terjaring operasi derek petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto melalui keterangannya mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Boulevard Timur, tepatnya di dekat Mahkamah Pelayaran, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (3/5/2023).

Kejadian bermula pada saat pengendara mobil yang belum diketahui nomor polisi tengah berhenti di bahu jalan. Disaat yang bersamaan petugas Dishub melihat kendaraan roda empat itu dan langsung menghampiri.

"Karena datang petugas Gaktib derek yang akan melakukan penindakan kendaraan roda Noreg belum diketahui bergerak mundur untuk menghindari petugas derek tersebut sehingga karena kurang konsentrasi saat melaju mundur menabrak korban," ucap Edy dalam keterangannya, Kamis (4/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Luka

Akibatnya korban menerima luka yang cukup serius di bagian pinggul dan pahanya dan langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendata perawatan intensif.

Sementara pengemudi yang langsung kabur usai menabrak kini dikatakan Edy tengah dalam penyelidikan pihaknya.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.