Sukses

Tebar Kebaikan, Relawan Ganjar Bagikan Kacamata Baca untuk Jemaah Ibu Pengajian

Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu 26 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu 26 Maret 2023. Kegiatan ini digelar di Jalan Nuri, Kemacatan Binjai Timur Lingkungan 2.

"Enam hari sebelum kegiatan Orang Muda Ganjar Binjai mengunjungi kecamatan Binjai lingkungan 2 untuk mendapatkan data ibu-ibu pengajian yang membutuhkan kaca mata baca sebelum dibagikan," ujar Korwil OMG Binjai Bona Tri Swanda di lokasi.

Bona mengatakan semua warga yang menerima kaca mata menjalani pemeriksaan sebelum menerima kaca mata bantuan tersebut.

"Kami mendata ulang sebelum diberikan," sambung Bona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar

Selain kegiatan itu, OMG Binjai juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat. Murdianti, warga setempat sangat bersyukur mendapat bantuan kaca mata tersebut.

"Terima kasih atas bantuan kaca mata kami sangat terbantu sekali," ujar Murdianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo