Sukses

Lestarikan Kuliner Tradisional, Srikandi Ganjar Gandeng Pagatan Cooking Club

Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalteng mengadakan kegiatan belajar masak dan melestarikan masakan khas Kalteng bersama Pagatan Cooking Club pada Minggu 26 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalteng mengadakan kegiatan belajar masak dan melestarikan masakan khas Kalteng bersama Pagatan Cooking Club pada Minggu 26 Maret 2023.

Kegiatan ini digelar di Desa Pagatan Hulu, Kecamatan Katingan Kuala, Provinsi Kalimantan Tengah.

Diketahui, Kalteng memiliki beragam jenis masakan. Salah satunya ialah sayur asam yang banyak digemari masyarakat di Desa Pagatan. Oleh karena itu, masyarakat menyambut baik kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar tersebut

"Kegiatan ini salah satunya yaitu perlombaan menghias makanan yang sudah disediakan dan pemenang dibagikan hadiah menarik," ujar Korwil Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar

Selain kegiatan itu, Srikandi Ganjar Kalteng juga berupaya melakukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

Rinawati, salah satu warga mengapresiasi kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar Kalteng tersebut.

"Penting diadakan kegiatan seperti ini agar milenial belajar tentang kuliner khas daerah dan bisa melestarikannya," ujar Rinawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo