Sukses

SPN Morowali Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Para anggota DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Morowali, Sulsel mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada Jumat 24 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Para anggota DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Morowali, Sulsel mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada Jumat 24 Maret 2023.

Deklarasi ini disampaikan di sela kegiatan penandatanganan MoU dengan organisasi Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Mahodopi, Morowali, Sulawesi Selatan.

"Kami sepakat mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Kami MoU dengan GBB sekalian mendeklarasikan dukungan untuk Pak Ganjar ini," ujar Joko Heriyono, Ketua Umum SPN di lokasi.

Dalam kegiatan ini, SPN DPC Morowali sekaligus memilih ketua dan sekretaris yang baru serta dipilih secara langsung dalam forum itu. Selanjutnya, para pengurus baru itu langsung dilantik okeh Joko Heriyono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Program Kerja

Pembacaan deklarasi dukung Ganjar Pranowo ini dibacakan oleh Ketua DPC SPN Morowali yang baru Andi dan diikuti oleh para anggotanya.

"Setelah kepengurusan yang baru kami akan membuat program kerja dan pernyataan politik kami," kata Andi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo