Sukses

Perluas Jaringan, Relawan Gardu Ganjar Rapatkan Barisan di Banten

Sukarelawan Gardu Ganjar Banten gencar memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Sukarelawan Gardu Ganjar Banten gencar memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat. Bersamaan dengan program sosialisasi tersebut Gardu Ganjar juga memperluas jaringan dengan mengukuhkan kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan di Banten.

Pada Minggu 19 Maret 2023, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gardu Ganjar bersama menghadiri pengukuhan pengurusan yang digelar di Pondok Pesantren Al Ikhlas Salaman, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

"Dalam pengukuhan ini kami menginstruksikan kepengurusan untuk menjalankan tugas-tugas sosialisasi sosok Pak Ganjar Pranowo pada masyarakat Banten," ujar Dewan Pembina Tim Gardu Ganjar Banten , Wargiyati di lokasi.

Sementara salah satu sukarelawan Wahyudin Nasar memastikan Gardu Ganjar Banten terus berkoordinasi dengan DPC kabupaten dan kota di provinsi untuk meningkatkan elektabilitas sang Gubernur Jateng tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasi

"Ini kami semua hadir, bersatu 4 kabupaten, 4 kota di Banten untuk dukung Pak Ganjar. Kami targetkan lebih dari 50 persen pendukung di Banten ini," ujar Wahyudin.

Dalam waktu dekat Gardu Ganjar Banten akan membuat sejumlah program sosialisasi kinerja positif Ganjar Pranowo ke semua cakupan wilayah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo