Sukses

Relawan Ganjar Beri Bantuan BPJS dan Oli Murah untuk Driver Ojol

Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus melakukan kegiatan positif di lapangan bagi para driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus melakukan kegiatan positif di lapangan bagi para driver ojek online.

Salah satunya dengan menggelar bazar oli murah di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kami hadir di Kota Bogor membawa program bazar subsidi untuk membantu kebutuhan teman-teman driver ojol. Selain itu, kami juga fasilitasi pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan agar para driver nantinya tercover jika terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutur Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar, di lokasi, Selasa (7/2/2023).

Risnandar berharap program yang diberikan Kajol Indonesia Dukung Ganjar bisa bermanfaat bagi para driver ojol.

Menurutnya, setiap program yang dilakukan pun terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang selalu memerhatikan semua kalangan termasuk menengah ke bawah.

“Harapan kami, minimal kebutuhan teman-teman di tengah ekonomi yang sulit bisa terpenuhi. Karena program ini memiliki tujuan yang sama dengan sosok Pak Ganjar, yaitu memerhatikan dan menyejahterakan rakyat bawah khususnya driver ojol,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idolakan Ganjar

Sementara itu, salah satu driver ojol Rizaldy Velly mengucapkan terima kasih atas bantuan subsidi yang diberikan oleh Kajol Indonesia Dukung Ganjar. Dia pun mengaku sangat mengidolakan sosok Ganjar yang dinilai mirip dengannya.

“Saya mengidolakan Pak Ganjar karena sosoknya tegas, humoris, dan merakyat,” kata Rizaldy.

Rizaldy pun meyakini jika Ganjar Pranowo menjadi Presiden bisa membantu setiap kesulitan masyarakat, khususnya driver ojol.

“Program yang baik harapannya tidak berhenti. Karena kami tahu, Pak Ganjar sangat memikirkan rakyat terutama kalangan bawah untuk mengurangi kesulitan,” tutupnya.

Adapun dalam kegiatan bazar subsidi ini para driver ojol dapat membeli oli kendaraan motornya dengan harga di bawah rata-rata.

Selain menggelar bazar, relawan Kajol Indonesia Dukung Ganjar juga mensosialisasikan tentang sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo