Sukses

Sukses Sowan AHY Bersama Tim Kecil Koalisi Perubahan, Anies Baswedan: Alhamdulillah Semuanya Makin Solid

Anies Baswedan yang didampingi AHY juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan wujud soliditas Koalisi Perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Anies Baswedan mengaku senang dapat berkunjung sekaligus berdiskusi bersama anggota Tim Kecil Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera di ke DPP Partai Demokrat.

"Terima kasih juga telah dijamu dengan amat hangat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Yudhoyono," ujarnya dikutip dari akun Facebook resminya, dikutip Jumat (3/2/2023).

Dia menyatakan, pada pertemuan tersebut membahas intensif langkah-langkah ke depan.

"Alhamdulillah semuanya semakin solid dan teknis bersiap untuk perjalanan ke depan," ujarnya.

Anies Baswedan yang didampingi AHY juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan wujud soliditas Koalisi Perubahan.

“Hari ini, saya menemui Pak Ketua Umum Partai Demokrat, untuk memberikan update secara langsung dan juga membahas berbagai hal,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sebelumnya, Anies bersama tim Kecil Koalisi Perubahan rapat konsolidasi di kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis (2/2/2023).

Perwakilan Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, dan juga hadir pada pertemuan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut AHY

Kedatangan Anies dan rombongan Tim Kecil Koalisi Perubahan di kantor DPP Partai Demokrat disambut langsung oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Anies dan AHY tampak akrab lewat perbincangan singkat, sebelum mereka bersama-sama naik ke ruang kerja AHY.

Selaku tuan rumah, AHY menyambut baik pertemuan tim kecil Koalisi Perubahan tersebut.

“Sebagai tuan rumah, saya merasa senang dan bahagia. Rapat berjalan baik, cair, dan penuh semangat kebersamaan. Ini menunjukkan tiga partai solid,” kata AHY singkat di markas Partai Demokrat di Jl. Proklamasi Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.