Sukses

Gerindra: Kalau NasDem Mau Gabung Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Alhamdulillah

Gerindra mengharapkan NasDem bisa bergabung bersama koalisi Gerindra-PKB. Hal itu disampaikan setelah menerima NasDem di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Gerindra mengharapkan NasDem bisa bergabung bersama koalisi Gerindra-PKB. Hal itu disampaikan setelah menerima NasDem di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, Kamis (26/1).

"Kita mempersilakan kepada pilihan partai masing-masing, tetapi kalau mau bergabung di rumah sekretariat bersama ini Alhamdulillah," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pertemuan dengan NasDem ini untuk memperlihatkan kebersamaan semua partai politik jelang Pemilu 2024. Diharapkan memberi dampak positif agar persatuan dapat terjaga.

Muzani bilang kebersamaan itu bisa dilanjutkan karena dalam politik masih sangat cair.

"Hari ini NasDem datang di Sekber Gerindra-PKB diterima oleh Gerindra dan PKB. Ini adalah contoh yang baik. Karena politik itu sesuatu yang cair sehingga segala kemungkinan bisa terjadi, karena itu kita tidak saling bermusuhan di dalam hal keputusan kita masing-masing apa yang dilakukan oleh teman-teman NasDem saya kira adalah contoh yang baik di depan kita," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Pilpres

Muzani akui pertemuan dengan NasDem juga membahas masa Pilpres 2024 mendatang.

"Kita di sini bukan hanya membicarakan tentang Pilpres, tapi harapannya juga membicarakan tentang substansi berbagai persoalan bangsa lainnya," kata Muzani.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.