Sukses

Perkuat Dukungan, Relawan Gencar Sosialisasikan Ganjar di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Ganjar terus menggempur suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024. Paling terbaru, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini disambut oleh warga di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan kali ini mengusung tema "Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo" yang disambut warga Soreang dengan penuh semangat. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk warga setempat.

Ditemui pada kegiatannya, Ketua DPC Kabupaten Bandung Anggoro Pamungkas menyebutkan banyaknya sembako yang diberikan kepada masyarakat.

"Kita berikan ribuan sembako kepada masyarakat di kawasan Soreang ini. Kita juga memiliki target agar seluruh warga Bandung memilih Ganjar Pranowo," buka Anggoro.

Anggoro sapaanya, menjelaskan suasana pembagian sembako yang berlangsung disekitaran stadion kebanggaan publik Soreang tersebut.

"Sangat ramai, sangat antusias dan sangat luar biasa. Ini menjadi pertanda yang sangat baik, bahwa warga mengenal sosok Ganjar Pranowo," jelas Anggoro.

Dirinya juga menjelaskan, sepak terjang Ganjar Pranowo di Jawa Tengah sudah sangat luar biasa. Karena, mampu membangkitkan Provinsi akibat Pandemi Covid-19.

"Beliau juga sangat memberdayakan UMKM, hal itu yang membuat Jawa Tengah dapat bangkit roda perekonomiannya," ucap Anggoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Segudang Prestasi

Anggoro juga menambahkan, sosok pemimpin yang identik dengan rambut putihnya tersebut memiliki segudang prestasi yang menghantarkan Jawa Tengah sebagai Provinsi terbaik.

"Pak Ganjar banyak melakukan inovasi-inovasi untuk memajukan Jawa Tengah, seperti memajukan sektor pendidikan, pemberdayaan UMKM sampai layanan informasi kepada masyarakat," ungkap Anggoro.

Anggoro juga memiliki harapan, dengan semua inovasi yang ditorehkan Ganjar, bisa berlanjut ke Indonesia.

"Jelas, kami menginginkan semua yang sudah beliau capai bisa tersalur samapi ke Indonesia ini," pungkas Anggoro.

Pada kegiatan yang berlangsung, perwakilan DPW Jawa Barat Kamila menuturkan fokus Sahabat Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

"Tidak hanya di Soreang, semua daerah di Jawa Barat akan kita sosialisasikan agar beliau bisa mendulang suara penuh di Jawa Barat," tandas Kamila.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo