Sukses

Layanan Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan Raih Sertifikat ISO dari BSI

Layanan Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015 yang merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu.

Liputan6.com, Yogyakarta Memasuki usia ke-45, BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan kado spesial. Layanan Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015 yang diberikan oleh BSI (British Standards Institution). Sertifikat ini merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. 

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia memberikan apresiasi sekaligus meninjau langsung proses layanan yang dilakukan oleh para petugas Contact Center 175 di site Kota Yogyakarta. 

“Dalam kesempatan kali ini kami ingin mengucap syukur kepada Allah dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Capaian membanggakan ini adalah hasil kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan bersama mitra kami dalam mengembangkan layanan Contact Center 175. Hal ini menjadi bukti bahwa layanan informasi yang kami berikan telah memenuhi standar kualitas pelanggan, sesuai dengan peraturan, tujuan institusi, hingga sasaran mutu,” terang Roswita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BPJS Ketenagakerjaan Dinilai Sangat Aspek People

Tidak hanya unggul dalam aspek layanan, Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan juga dinilai sangat memperhatikan aspek people dengan memberikan kesempatan yang sama bagi para penyandang disabilitas untuk turut ambil bagian dalam memberikan layanan kepada peserta. 

Selain itu aspek physical evidence atau sarana dan prasarana juga telah diselaraskan dengan konsep wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan yang mengedepankan kecepatan, kemudahan dan solutif.

3 dari 3 halaman

Sukses Sabet Predikat Gold di Ajang TBCC

Sepanjang tahun 2022, BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih berbagai penghargaan. Selain sertifikasi ISO 9001:2015 tersebut, BPJS Ketenagakerjaan juga sukses menyabet penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) dengan meraih predikat gold pada kategori Agent English serta predikat silver pada kategori Best Technology Innovation dan Best Operation.

Roswita menyampaikan seluruh pencapaian tersebut tak lepas dari komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan layanan terbaik untuk perlindungan dan kesejahteraan pekerja.

"Dengan demikian diharapkan para pekerja dapat lebih fokus dan nyaman dalam bekerja tanpa rasa cemas, karena dengan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan seluruh risiko kerjanya yang terkait program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dapat ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan,” tutup Roswita.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.