Sukses

Diresmikan, Pondok Pesantren Berbasis Agribisnis

Menteri Pertanian Bungaran Saragih mendeklarasikan Forum Komunikasi dan Informasi Pondok Pesantren Berbasis Agribisnis di Pesantren Drajat, Lamongan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Lamongan: Menteri Pertanian Bungaran Saragih mendeklarasikan Forum Komunikasi dan Informasi Pondok Pesantren Berbasis Agribisnis di Pesantren Drajat, Lamongan, Jawa Timur, Ahad (16/3). Hadir pula sejumlah pimpinan pesantren, di antaranya Kiai Haji Asyad Saiful Millah dari Ciamis, Jawa Barat dan K.H. Ismail Royah dari Pekanbaru, Riau.

Dalam acara tersebut rencananya akan datang sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama, namun hingga deklarasi berakhir mereka mangkir. Sedangkan Bungaran menolak acaranya tersebut bernuansa politis terutama menjelang Pemilu 2004. Kecurigaan itu muncul, maklum Bungaran adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.(YYT/Tim Biro Surabaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini