Sukses

Mardiono Buka Dialog dan Diskusi Bersama Kader PPP di Solo Raya

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus mendekatkan diri kepada para kader yang ada di daerah. Salah satunya para kader yang ada di Solo Raya.

Mardiono mengatakan, pertemuannya kali ini merupakan sebuah upaya untuk membangkitkan semangat para kader jelang Pemilu 2024. Selain itu, pertemuan bersama para kader juga dijadikan sebagai ajang diskusi politik.

“Saya mencoba berdialog dan diskusi dengan teman-teman di Solo Raya yang mencakup tujuh kabupaten kota. Kita akan berupaya agar Pemilu 2024 bisa bangkit kembali,” ujar Muhamad Mardiono, di The Alana Solo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu, 19 November 2022.

Mardiono mengungkapkan bahwa ia akan terus berkomunikasi dengan para kader di daerah. Hal ini dilakukannya untuk memahami karakter dan potensi politik di masing-masing daerah.

“Tentu kita akan terus berkomunikasi dengan baik, agar pemanasan mesin politik ini efektif. Diskusi pun selalu kita lakukan agar tujuan kita sesuai yaitu berjuang untuk partai, memperjuangkan rakyat, dan akhirnya membangunan bangsa serta negara,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Solid Bersama

Mardiono meyakini, ke depannya PPP akan tetap solid demi bersama-sama mengembalikan kepercayaan kepada rakyat.

“InsyaAllah PPP dari Sabang sampai Merauke kita solid. Karena solidaritas menjadi keperlun utama bagi kemenangan dan tanpa solidaritas kita mustahil mendapat kepercayaan rakyat,” tutupnya.

Adapun kawasan Solo Raya ini meliputi tujuh kabupaten kota antara lain Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen, dan Klaten. Sedangkan pertemuan Mardiono kali ini dilakukan usai ia menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan, Surakarta, Jateng.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS