Sukses

Polisi Gagalkan 2 Kelompok Hendak Tawuran di Palmerah, Puluhan Orang Ditangkap

Polisi mengagalkan tawuran antar dua kelompok remaja di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (19/11/2022) dinihari WIB. Puluhan terduga pelaku tawuran ditangkap di dua lokasi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengagalkan tawuran antar dua kelompok remaja di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (19/11/2022) dinihari WIB. Puluhan terduga pelaku tawuran ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Iya (ditangkap). Puluhan orang ingin tawuran," kata Kapolsek Palmerah Ajun Komisaris Polisi (AKP), Dodi Abdul Rohim, dalam keteranganya.

Dodi membeberkan, tiga orang terduga pelaku tawuran diamankan di Jalan Jati Pulo. Sedangkan 17 orang lain diamankan di Kober Kemanggisan, Palmerah. Mereka semua dipastikan masih berstatus pelajar.

"20 orang pelajar beda sekolah. (Masih) SMP," ujar dia.

Dodi menerangkan, pihaknya masih memeriksa 20 orang pelajar yang diamankan. Keterangan sementara, kedua kelompok pelajar sebelumnya telah janjian via media sosial (medsos) untuk tawuran.

"Kemungkinan iya (janjian) via medsos. Mereka mau tawuran di deket kuburan itu," beber Dodi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Dodi memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih menggali motif tawauran.

Mereka semua diminta menjalani tes urine. Hasilnya, seluruh pelajar dinyatakan negatif narkoba.

"Masih dalam pemeriksaan. Tidak ada indikasi mengguna narkoba. Negatif," tandas dia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.