Sukses

Airlangga Kenalkan Ridwan Kamil di Depan Jokowi, Lempar Kode 'Batik Kuning'

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (21/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (21/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Penyelenggara HUT Golkar Maman Abdurahman dalam sambutannya. “Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah berada di tengah kita,” kata Maman di Jiexpo, Jumat (21/10/2022).

Senada dengan Maman, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menyebutkan RK mengenakan batik bernuansa kuning. “Masih ada yang masih pakai batik Pak, nuansanya kuning Pak Presiden. Ini namanya Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (21/10/2022). Malam. Jokowi tiba sekitar pukul 18.52 WIB

Ia mengenakan baju batik bernuansa coklat dan kuning. Ia memasuki ruangan bersama Dewan Pembina Golkar Jusuf Kalla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Pimpinan Parpol dan Pejabat

Sementara itu, Ketua Umum Parpol juga nampak hadir, di antaranya Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketum Perindo Harry Tanoe, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Dewan Pembina PSI Raja Juli Antony.

Sejumlah pejabat juga hadir. Di antaranya Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menpora Zainudin Amali. Kemudian turut hadir Wamendag Jerry Sambuaga.

3 dari 3 halaman

Jokowi ke KIB: Jangan Lama-Lama Deklarasi Capres

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menghadiri puncak perayaan ulang tahun Partai Golkar ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Jumat (21/10/2022) malam.

Dalam sambutannya Jokowi meminta Koalisi Indonesia Baru (KIB) segera menentukan capres atau tidak berlama-lama mendeklarasikan capres.

"Tapi juga saya titip pesan, jangan lama-lama. Saya dengar-dengar dan melihat setiap hari itu pak Airlangga Hartarto rangkulan terus dengan Pak Mardiono dan Pak Zulkifli Hasan. Jangan rangkul-rangkulan terus, tapi saya meyakini sebentar lagi pasti akan menentukan," kata Jokowi, Jumat (21/10/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.