Sukses

Airlangga Bantah Undang Anies dan Ganjar di HUT Golkar: Hanya Ketum Partai

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah kabar undangan juga diberikan pada Anies dan Ganjar.

Liputan6.com, Jakarta - Puncak acara perayaan hari ulang tahun Golkar yang ke-58 digelar hari ini, Jumat (21/10/2022). Menurut kabar, Anies Baswedan hingga Ganjar Pranowo akan ikut hadir pada acara tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah kabar undangan juga diberikan pada Anies dan Ganjar. Airlangga menegaskan undangan hanya untuk para ketua umum partai politik. “Tidak, hanya Ketum partai,” kata Airlangga, Jumat (21/10/2022).

Sebelumnya, Golkar mulai menghelat acara perayaan hari ulang tahunnya yang ke-58 di Jiexpo, Kemayoran, Kamis 20 Oktober 2022. Pantauan di lokasi pukul 09.30 WIB, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah tiba dan duduk di barisan kursi depan bersama elite partai lainnya.

“Airlangga presiden, Airlangga presiden,” teriak ratusan kader partai yang hadir di lokasi.

Bersama Airlangga, tampak Sekjen Partai Golkar Loedwijk Freidrich Paulus, kemudian tampak sejumlah senior partai seperti Abu Rizal Bakrie, Akbar Tandjung dan Agung Laksono.

Selain itu tampak pula ustad kondang Das’ad Latif yang dijadwalkan menyampaikan pembacaan doa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potong Tumpeng

Sesuai jadwal diterima, acara akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selanjutnya, Menko Perekonomian itu akan memberikan pidato pengarahan kepada kader seluruh provinsi yang hadir hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.