Sukses

Tawa Puan Maharani Kala Jalan Sehat Bersama Airlangga di Monas

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto jalan sehat bersama di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto jalan sehat bersama di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (8/10/2022) pagi. Mereka jalan pagi sekitar 15 menit.

Puan hadir di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB. Dia ditemani oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Kehadiran Puan langsung disambut oleh Airlangga Hartarto yang tiba lebih dahulu. Kemudian, Puan dan Airlangga langsung berjalan santai bersama sejumlah elite Golkar dan PDIP yang sudah dari pagi hadir.

Terlihat sejumlah elite yang hadir dari PDIP adalah Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPR RI.

Sementara elite Golkar yang hadir adalah Sekjen Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Bambang Soesatyo, Waketum Ahmad Doli Kurnia, Waketum Nurul Arifin, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily, Ketua DPP Dave Laksono, dan sejumlah elite partai beringin lainnya.

Saat jalan santai, Puan diapit oleh Airlangga dan Bamsoet. Puan terlihat mencolok karena menggunakan kaos polo berwarna hitam.

"Ayo kita jalan dulu," kata Airlangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa Terpingkal

Saat jalan santai, beberapa kali Puan terlihat tertawa terpingkal-pingkal. Ternyata Airlangga tengah melempar candaan.

Awalnya ada yang berceletuk. "Mbak Nurul (Nurul Arifin), gerbang ke Istana jangan dibuka dulu," kata seseorang di rombongan. Monas memang terletak tepat di selatan Istana Merdeka.

"Buka saja sekarang, kita masuk," timpal Airlangga. Lantas Puan tertawa sambil memegang perutnya.

Kemudian, jalan sehat berlangsung sampai ke setengah lingkar dari arah pintu tenggara. Airlangga dan Puan berfoto-foto dengan sejumlah gaya. Salah satunya sambil menunjuk emas Monas.

Setelah itu, rombongan kembali ke pintu tenggara. Puan dan Airlangga sarapan bersama.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.