Sukses

Gubernur DKI Jakarta Akan Selalu Ada, Anies Tugasnya Tinggal 2 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan masa jabatannya memimpin ibu kota memang akan berakhir pada 16 Oktober 2022 nanti. Namun, kata dia, Gubernur DKI Jakarta tidak akan kosong dan selalu ada.

"Jadi selalu diingat gubernur selalu ada, Anies yang tugasnya tinggal dua bulan. oleh itu, DKI Jakarta akan terus menjalankan tugasnya," kata Anies di Plaza Selatan Monas, Rabu (17/8/2022).

Kendati masa jabatannya akan segera berakhir, Anies memastikan bakal tetap menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Oleh itu, DKI Jakarta akan terus menjalankan tugasnya," ujar Anies.

Di antaranya, kata Anies, seperti program kesehatan, pendidikan, perekonomian, hingga program terkait peluang kerja yang lebih luas lagi di Jakarta.

"Jadi bangkit itu dalam semua aspek ya, semangatnya meningkat ya, karyanya lebih banyak. Harapannya, tiap-tiap keluarga pun merasakan perasaan kebangkitan yang sama," tutur Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Sejauh ini, kata Anies semua aspek di Kota Jakarta dapat bangkit sesuai dengan tema Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

“Alhamdulillah indikator-indikator yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat Insya Allah,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Inspektur Upacara

Sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melangsungkan Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Plaza Selatan Monas.

Diketahui, Anies bertindak sebagai Inspektur Upacara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS