Sukses

Sedang Turunkan Penumpang, Pengemudi Travel Ditabrak hingga Tewas di Jaksel

Sopir travel meninggal dunia usai ditabrak Daihatsu Luxio. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sopir travel meninggal dunia usai ditabrak Daihatsu Luxio. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit menerangkan, korban atas nama AS (34) saat itu sedang menurunkan penumpang di depan gang Durian, Jagakarsa Jaksel. Sementara posisi korban berada di belakang mobil Daihatsu Gran Max.

Sigit menerangkan kendaraan Daihatsu Luxio melaju dari arah utara ke selatan. Kecelakaan lalu tak terhindarkan.

"Pengemudi menabrak kendaraan Daihatsu Gran Max yang sedang berhenti menurunkan penumpang," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

Sigit menerangkan, kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pengemudi Daihatsu Gran Max meninggal dunia. Selain itu kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah.

"Korban menderita luka di kepala dan meninggal di lokasi," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahap Penyelidikan

Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan. Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan.

"Masih dalam tahap lidik," jawab Sigit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.