Sukses

Dekat dengan Rakyat, Ganjar Dinilai Layak Maju di Pilpres

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan kali ini datang dari Kuningan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Dukungan kali ini datang dari Kuningan.

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan pasera dan mendatangi emak-emak pecinta Ganjar Pranowo yang melakukan deklarasi di Kecamatan Kuningan pada Sabtu (25/6), kali ini Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya di tanah Kuningan dengan mengunjungi Kecamatan Luragung pada Minggu (26/6).

Pada kunjungannya di Kabupaten Kuningan ini, DPC Kuningan memang memfokuskan untuk melakukan sosialisasi seputar Ganjar Pranowo untuk mengunjungi beberapa kecamatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan kali ini adalah pembagian Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat yang berada di salah satu wilayah di Kecamatan Luragung.

Ketua DPC Kuningan, Agus Santoso, sangat bersemangat untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekaligus memberikan paket bantuan kepada warga sekitar.

"Jika ada sosok yang baik dan merakyat, kita harus informasikan kepada warga. Kita juga ajak warga supaya memilih dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menuju pilpres 2024 mendatang," ungkap Agus dalam keterangannya.

"Ganjar juga sosok yang sudah terbukti dengan beberapa program yang mensejahterakan rakyat di Jawa Tengah, jadi ayo kita lanjutkan dan doakan semoga bisa lanjut menjadi Presiden Indonesia," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Sembako

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, dengan mendatangi ke setiap rumah tentunya lebih mudah untuk melakukan pendataan, terlebih Sahabat Ganjar sudah menggunakan aplikasi digital yang tidak dimiliki relawan lainnya.

Setelah usai membagikan ratusan paket sembako, deklarasi dukungan kembali hadir dari emak-emak yang berada di Kecamatan Luragung.

Agus menilai, semangat yang ditunjukan emak-emak di Kecamatan Luragung sama membaranya dengan di Kecamatan Kuningan. Ratusan emak- emak yang hadir saat ini, begitu bersemangat menyuarakan deklarasi untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.

"Saat deklarasi berlangsung tadi, ada salah satu emak-emak bertanya kepada saya bagaimana semangat DPC Kuningan untuk memenangkan Ganjar Pranowo," ungkap Agus.

"Kita bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo, terlebih di Kabupaten Kuningan ini," jawab Agus.

Selain deklarasi dukungan, DPC Kabupaten Kuningan juga mengadakan bazzar minyak murah. Hal tersebut dilakukan, untuk membantu emak- emak disini memperoleh harga minyak yang harganya dibawah pasaran.

Pada akhir kegiatan, Agus mengungkapkan harapannya untuk DPC Kuningan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Mari kita berdoa dan berjuang bersama, supaya yang kita perjuangkan bisa terwujud pada 2024 mendatang," tutup Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo