Sukses

Menhan Prabowo: Menteri Digaji untuk Bekerja ke Rakyat, Terlalu Santai Itu Tidak Benar

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku bersyukur memiliki jadwal padat selama bekerja sebagai menteri. Dia menilai, itu artinya, dia masih mampu untuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku bersyukur memiliki jadwal padat selama bekerja sebagai menteri. Dia menilai, itu artinya, dia masih mampu untuk bekerja. 

Hal ini disampaikan Prabowo di hadapan 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

"Saya selalu katakan kita ini digaji, diberi jabatan, pangkat, kehormatan dan penghormatan, ya untuk bekerja untuk rakyat. Jadi kalau ada pejabat yang terlalu santai itu enggak benar. Saya kira saya lihat rekan-rekan saya semua kerja keras. Kita hidup dengan kopi," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (26/6/2022).

Pernyataan itu muncul, ketika Prabowo mendapat pertanyaan dari dari salah satu peserta tentangnya yang sibuk, sering bepergian ke luar negeri. Dia pun menjawab dan berterima kasih kepada sang penanya yang memperhatikan aktivitasnya selama menjadi menteri.

"Terima kasih kalau kalian perhatikan. Saya kadang-kadang juga bingung saya bangun di mana. Saya beberapa hari lalu di Kamboja, kemarin di Malang, tadi malam sudah di Jakarta lagi," ujar Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Masih Bisa Bekerja untuk Bangsa

Prabowo kembali mengucapkan rasa terima kasih atas dirinya yang masih sibuk dan masih bisa melakukan pekerjaan.

"Tapi itulah, saya katakan kalau saya sibuk. Saya berterima kasih, berarti saya masih bisa bekerja untuk rakyat dan bangsa Indonesia," tutup Prabowo.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo