Sukses

Pengemudi Pajero yang Tabrak 4 Motor di MT Haryono Dites Urine

Liputan6.com, Jakarta Polisi memeriksa urine J (23), pengemudi Pajero yang terlibat kecelakaan di Jalan Letjen MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur pada Rabu, (25/5/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy menerangkan, tes urine dilaksankan di Rumah Sakit Polri usai kecelakaan terjadi. Namun, Edy mengaku belum mendapatkan hasil tes urine.

"Tadi malam dilaksanakan di Rumah Sakit Kramat Jati namun hasil masih menunggu," kata Edy di kantornya, Kamis (26/5/2022).

Edy menerangkan, pihaknya masih mengusut kecelakaan lalu lintas tersebut. Sebanyak lima orang diminta sebagai saksi. Mereka dari pihak korban maupun warga sekitar yang mengetahui kejadian.

"Saksi sampai siang ini lima orang dari pengendara yang terlibat dan orang saat itu melihat di sekitar Tempat Kejadian Perkara," ucap dia.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen M.T. Haryono, Pancoran, Jakarta Timur pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 19.30 WIB. Insiden ini menewaskan dua orang meninggal dan empat orang lain luka-luka.

Adapun, dua orang tewas merupakan pasangan suami-istri yang mengendarai sepeda motor matic jenis mio.

Sementara itu, empat orang lain mengalami luka-luka. Saat ini, korban luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Budi Asih.